Saturday, August 16, 2014

Taman Tepian Mahakam

Posted by Unknown On 6:07 AM No comments

Tepian Mahakam, merupakan wisata alam yang sangat populer bagi masyarakat kota samarinda dan sekitarnya. Di tempat ini, keindahan kota Samarinda nampak jelas karena segala pemandangan yang menarik dapat dinikmati secara langsung. Sungai Mahakam, sebagai sungai yang mengalir di sepanjang tepian kota Samarinda seakan memberikan sejuta pesona dan manfaat, dan seolah-olah terus memanggil setiap pengunjung taman untuk terus berada di tempat tersebut.

Juga taman yang ada di hampir sepanjang tepian sungai mahakam, kini dijadikan sebagai salah satu tempat favorit para penduduk kota Samarinda untuk bersantai. Dan tidak sedikit pula orang yang memanfaatkan taman tersebut sebagai tempat untuk berteduh, beristirahat dan bersantai.








Dari sederet potret keindahan alam yang ada di kota Samarinda diatas, terbukti bahwa kota Samarinda pun mempunyai potensi untuk dijadikan sebagai Kota Pariwisata. Dan untuk harapannya kedepan, semoga Kota Samarinda tetap menjadi Kota Wisata yang Teduh, Rapi, Indah, Aman dan Nyaman bagi para pengunjungnya, Amiin.

0 komentar: